May 24, 2010

Ganjalan hati itu berpindah padaku

Selamat Malam...
pa khabar engkau di sana? aku di sini alhamdulillah baik-baik saja. Memang sudah dua hari ini aku sakit, selama aku sakit aku tak pernah memberi kabar untukmu. Aku berpikir buat pa? masih pentingkah aku buat mu??? Hmmmm....sayang mash ada kah rasa itu untukku? Aku dilema iya, sayang aku sedang bingung yang mana yang harus aku percaya? apakah ini hanya sebuah taktik saja untuk membuat aku menjadi angkat bicara. Hmmm.... tapi insya Allah aku tak terpancing sayang, hmmm satu pintaku, hati-hati menjaga dan membawa hati, krn tidak semua wanita mampu menyimpan semua ini rapat-rapat seperti aku. Jangan sampai kau rusak masa depan mu.... Aku memang sudah mengambil keputusan untuk tidak merusak masa depanku. Aku hargai semua keputusan mu. Terima Kasih untuk semuanya yg telah kau berikan. Untuk, beberapa peristiwa yang sudah kita lewati bersama, untuk beberapa bulan yang begitu penuh dengan warna.

1 comment:

  1. maaf...
    bila aq tlah menjadi krikil dlm hidup kamu...
    tdk pernah terbesit dalam pikirianku utk membebanimu...

    ReplyDelete