May 01, 2010

Buka lembaran baru, jadi pribadi yang baru...

Hmmm.. tak terasa waktu begitu cepat kulalui... Setahun hanya sekejap saja, kini sudah bulan may kembali. masih jelas di ingatanku, setahun kemarin saya tidak berada di jakarta. saya berada di padang. Saya sedang bekerja praktek di PT. Semen Padang... Hmmm, banyak pelajaran hidup yang saya dapat di sana, saya akui setelah saya pulang dri sana, saya menjadi pribadi yang baru. Menjadi seseorang Tika Mandasari yang berbeda dari sebelum saya pergi ke Padang. Banyak hal yang tak terduga yang saya dapat dari sana. saya menjadi mengerti tentang hidup itu seperti apa, hidup itu ternyata betul-betul anugerah yang harus kita syukuri dan mengisinya dengan hal-hal yang bermakna.


Selamat Datang May...
Dunia dan kehidupanku tak berhenti di sini.

No comments:

Post a Comment