April 27, 2010

Rindu Padamu....

Malam ini, baru terasa jauh darimu membuat rinduku sedikit demi sedikit menumpuk, dan menggunung. Ya harus aku akui, aku rindu padamu, aku betul-betul rindu setengah mati padamu. Aku tak tahu, dan berusaha tak mau tahu apakah kau disana juga merindukan aku atau tidak. Biarlah kerinduan aku ini ku simpan sendiri jauh di dalam lubuk hatiku. Merindukanmu merupakan hal yang terindah yang pernah aku rasakan, dimana sku bisa tersenyum sendiri ketika mengingat kembali ketika kau berperilaku lucu, dan menggemaskan. Ketika jarak memisahkan kita, justru kita bukan semakin jauh, melainkan semakin dekat, dan semakin menyadari dari arti kualitas sebuah pertemuan. Ketika arti dari sebuah pertemuan itu lebih penting dibandingkan oleh apapun. Membuat kita jadi berusaha memanfaatkan waktu pertemuan yang kita jalani menjadi lebih berkualitas dan berarti....


Aku disini merindukanmu, Apakah kau disana rindu padaku?

No comments:

Post a Comment